Jumat, 31 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Mazda CX-5 terbaru

Spek serta Bandrol Mazda CX-5. Mobil Cx 5 ini adalah type Mobil Crossover atau dipanggil pula Mobil Small SUV, kemunculannya makin menjadikan panas selanjutnya peran mobil crossover di Tanah air. Mobil Mazda ini adalah mobil premium yang mempunyai feature yang tangguh dan nesin yang begitu bertenaga. New Mazda CX-5. Mobil keluaran anyar ini sepertinya didatangkan di Tanah Aior kepada menyaingi beberapa kompetitornya, yang telah dulu diluncurkan misal besutan Honda yakni Honda HR-V. 



Eksterior 
Selanjutnya penampilan luarnya Terlihat menawan yang mencerminkan segi crossover yang modern, Mazda ini pula nampak elegan serta memikat banyak peminat. Model front grill di buat minimalis yang berpadu oleh lampu paling utama yang sedikit unggul lebar. Di sektor pojok bawah mengadopsi penampilan lampu sein, sementara itu selanjutnya spek sector bagian belakang tak alami pergantian. 


Interior 
Selanjutnya sektor Interior Mazda CX-5 di buat extra longgar serta berdesain elegan, dan dapat menyimpan 5 orang oleh lega. Selanjutnya sektor dashboard menyuguhkan panel-panel yang memberi keringanan untuk pengemudi. Selanjutnya sektor dashboard itu mendukung oleh panel monitor LCD 7 inch yang mam pu memberi berita mengenai kendaraan waktu di pakai. Kepada membalut tiap-tiap bangkunya, Mazda pula membawa Mazda CX-5 oleh cover kulit sangat baik yang bakal memberi kenyamanan tingkat tetras selanjutnya ingindara serta penumpanganya. Yang menjadi penambahan selanjutnya sektor interior Mazda CX -5 ada beberapa feature tangguh misal Cloth Seat Trim, dan Passenger Seat serta Height Adjustment selanjutnya tiap-tiap bangkunya yang menjadikan kabin mobil ini dapat di-setting senyaman mungkin saja. 

Dimensi 
Selanjutnya mobil CX-5 ini ada 4 berjenis namun mempunyai ruang yang serupa yakni (p x l x t) 4540mm x 1840mm x 1710mm oleh jarak antar sumbu roda meraih 2700mm. 
Sementara itu selanjutnya bobot mobil ini mempunyai ketidaksamaan yaitu 
Mazda CX-5 Sport serta CX-5 mempunyai bobot 1508 kg 
Mazda CX-5 Touring serta CX-5 Grand Touring mempunyai bobot 1549 kg 
Kepada ke 4 berjenis mempunyai ground Clearance berkapasitas 215 mm. 

Mesin 
Mobil ini memakai mesin SKYACTIF yang disebut olahan Mazda. Mengenai selanjutnya typenya tidak sama mesinnya : 
Selanjutnya berjenis CX-5 Sport serta urban memakai mesin SKYACTIF-G 2. 0 L, sementara itu selanjutnya CX-5 Touring serta Grand Touring memakai SKYACTIF-G 2. 5 L. meskipun tidak sama namun basisnya serupa yakni In-line 4 silinder DOHC 16 valve yang disempurnakan oleh system Dual Sequential Valve Timing (S-VT) serta pula Electronic Throttle Control (ETC). Mesin itu dapat menyajikan tenaga sampai 155PS selanjutnya 6000rpm kepada berjenis Sport serta Urban, dan 187PS selanjutnya 5700rpm selanjutnya berjenis Touring serta Grand Touring. Kepada kemampuannya selanjutnya berjenis sport serta urban 1998 cc sementara itu touring serta grand touring 2488 cc. 

Feature Keamanan serta Hiburan Komplit 
Selanjutnya bidang kenyamanan 
Disempurnakan oleh Dual-zone Climate Control Air-Conditioning yang bakal memberi situasi sejuk didalam kabinnya. 
Feature Front and Rear Electric Windows yang bakal menolong penumpangnya waktu bakal nikmati panorama di kisaran besutan dalam mobil. 
Kecanggihan Cruise Control yang bakal mempermudah pengemudi kepada tahu kondisi mobilnya waktu meniti perjalanan. 

Fitur-fitur tangguh lainnya 
Selanjutnya Dashboard 

Integrated Bluetooth 
MZD-Connect yang dapat dipakai pemakainya kepada tersambung oleh koneksi internet. system audio yang begitu sangat baik, umpamanya feature AM/FM/DAB radio, single CD/MP3 komplit oleh 6 speaker, dan Auxiliary (AUX) jack input. 

Hiburan 
Bidang hiburan makin komplit kedatangan kecanggihan radio Aha yang mempunyai unggul besutan 40. 000 frekwensi radio. 

Fitur-fitur keselamatan 
Curtain Airbags selanjutnya setiap berjenis CX-5. 
feature Dynamic Stability Control (DSC) with Traction Control Sistem (TCS) selanjutnya Mazda CX-5 yang bakal mempermudah ingindara kepada memonitor kemampuan mesin mobil ini waktu dipakai meniti perjalanan jauh. 
Electronic Parking Brake (EPB) yang bakal mempermudah pengemudi waktu menginginkan memarkir mobil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar