Senin, 13 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi2

 Xiaomi sepertinya populer oleh perangkat – perangkat yang begitu keren berawal besutan sisi bandrol yang terjangkau ataupun spek yang tetras, beberapa waktu lalu pula Bandrol Xiaomi Mi 1 yang permulaan begitu mahal tetapi dapat bisa diperoleh oleh gampang.

Kesempatan ini saya bakal memberi berita mengenai Bandrol Serta Spek Xiaomi Mi 2 Anyar Kepada Th. 2017, Ada banyak perangkat – perangkat xiaomi sepertinya begitu keren sekali, begitu disayangkan apa bila tak mempunyai bandrol ponsel canggih ini

Ponsel canggih Xiaomi Mi 2 sudah mendukung dengan Mini-SIM dan di dukung network 2G GSM dan network 3G HSDPA kepada menolong beberapa pemakai Xiaomi Mi 2 dalam soal terhubung internet. Network data GPRS ataupun EDGE pula telah tesedia dalam HP Xiaomi Mi 2. Network data GPRS dan EDGE bertop speed HSPA 42. 2/5. 76 Mbps itu bakal menolong beberapa pemakai Xiaomi Mi 2 supaya bisa terhubung internet walau waktu mereka ada ditempat maupun lokasi dimana belum tersentuh dengan network 3G.

baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Xiaomi Mi 2 sudah mendukung dengan kinerja tangguh yaitu telah di dukung os besutan Android versus v4. 1 (Jelly Bean), bisa di upgrade ke versus v4. 4. 4 atau Android KitKat. Selanjutnya body ponsel canggih Xiaomi Mi 2 sudah ditanami chip Qualcomm APQ8064 Snapdragon dan didukung dengan cpu bertenaga Quad-core mempunyai kecepatan 1. 5 GHz Krait. Sementara itu selanjutnya sisi model grafis, Xiaomi Mi 2 di dukung dengan cpu grafik besutan Adreno 320. Perusahaan Xiaomi membekalkan 2 GB RAM selanjutnya ponsel canggih Xiaomi Mi 2, supaya kemampuan kinerja HP Xiaomi Mi 2 bisa bekerja dengan cara optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar