Selasa, 14 Maret 2017

Perbedaan Lancer EX dengan Evolution X

Simpang siur dalam hal berjenis mobil apa yang dikendarai dengan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), anak besutan musisi Ahmad Dhani serta Maia Estianty, menjadikan pihak besutan APM Mitsubishi yakni PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluruskan berjenis mobil yag dikendarai Dul. 



" Itu Lancer serta bukanlah Evo Sepuluh (Evo X). Hingga baru-baru ini kita tidak tahu beli dimana? Kita belum tahu, apa beli di dealer kita atau tak, " tutur Jerry Amran, Public Relationship KTB yang dihubungi lewat telpon. 


Sepintas, ke-2 berjenis mobil Lancer EX oleh Evolution X sepertinya serupa. Lancer EX adalah versus umum besutan Evolution X. Sementara itu Evo X, sepertinya ditujukan kepada generasi hobbies. 

Di bawah ini Perbedaaan Lancer EX oleh Evolution X : 

Tampilan 

Mitsubishi Evo X serta Lancer EX 2. 0 dapat disebut sama namun tidak serupa, sepintas sepertinya sulit membedakannya. Tetapi, ketidaksamaan ke-2 mobil ini bisa dipandang besutan grill muka serta sayap bagian belakang. Apa bila Evo X sayapnya tetras, kebalikan besutan EX yang memakai sayap rendah. 

Mesin 

Mitsubishi Lancer EX disokong mesin 2. 000 cc 16 Valve DOHC bertenaga 155 Smartphone selanjutnya 6. 000 rpm serta torsi 20, 6 kgm Nm selanjutnya 4. 250 rpm yang menggerakan roda muka. Mesin ini tanpa ada turbo. Sesaat Evolution X diperkuat mesin 2. 500 cc liter 16 valve Intercooler Turbocharge DOHC Rail DI-D (4D56) menyajikan tenaga besar 276 smartphone. Tenaganya naik karena turbo. Mesin ini menggerakan ke empat rodanya (all wheel drive). 

Keamanan 

Kepada segi keselamatan ingindara ke-2 mobil ini Lancer EX serta Evo X disempurnakan feature keamanan yang lumayan misal seperti ABS oleh EBD, Brake Assist, dan sabuk pengaman yang disempurnakan feature pretensioner serta force limiter. Belum sekali lagi dual airbag serta RISE (Reinforced Impact Safety Evolution). Tidak lumayan hingga di situ, sabuk pengamannya disempurnakan feature pretensioner serta force limiter. 

Tetapi besutan sisi bandrol, ke-2 sedan sport Lancer EX serta Evo X jauh sekali. Mitsubishi Lancer EX di bandrol Rp 500 jutaan, serta Evo X unggul besutan Rp 1 miliar. Walau selisih bandrol yang terpaut jauh, tetapi Mitsubishi Lancer EX tidak luput besutan karakter sport. Kepada di ketahui, Mitsubishi Evo X serta Lancer EX merupakan sedan sport berdaya tampung 5 penumpang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar