Jumat, 10 Maret 2017

Ford Rombak Total Tampilan SUV Escape

Persaingan pasaran mobil tingkat sport utility vehicle (SUV) yang makin ketat menjadikan perusahaan berasal dari Amerika Serikat, Ford, mesti bekerja ekstra keras, supaya produknya masih sama bisa disukai. Ditulis besutan Autoevolution, Rabu 18 November 2015, satu diantara cara yang dikerjakan Ford kepada mencapai pangsa pasaran yang lumayan tetras merupakan oleh merombak bentuk mobil SUV andalan mereka, yakni Ford Escape. 



Tidak sama oleh keluaran beberapa waktu lalu, Escape anyar ini didesain oleh bentuk yang serupa sekali anyar. Hal semacam ini nampak besutan sektor muka yang unggul kekar, grille model anyar khas Ford serta pergantian bentuk lampu muka dan bagian belakang. Saat ini Escape ada dalam tiga warna anyar serta enam opsi model velg. Waktu masuk kedalam kabin, bakal nampak ada pergantian selanjutnya konsol tengah serta lubang pendingin hawa. 

Baca juga : harga mobil ford terbaru

Pengemudi serta penumpang pula dapat duduk oleh unggul nyaman, karena pergantian model selanjutnya sandaran tangan. Ford pula merubah model setir serta ganti rem tangan manual oleh versus elektronik. Penambahan lain yang tak kalah impresif merupakan Ford SYNC 3, system hiburan berbasiskan kecanggihan nirkabel, yang sangat mungkin pengemudi kepada terhubung ada banyak feature mobil lewat kunci remote. 

Besutan jarak jauh, pengemudi bisa buka tutup kunci pintu, menyalakan mesin serta memonitor status mobil, misal bahan bakar serta desakan angin ban. 
Escape edisi 2017 ini mendukung oleh mesin anyar berdaya 1. 500cc, menukar mesin 1. 600cc keluaran beberapa waktu lalu. Oleh penambahan turbocharger, mesin EcoBoost ini dapat menyajikan tenaga berkapasitas 180 tenaga kuda serta torsi 250 Newton mtr.. Ada juga mesin berdaya 2. 000cc, yang bisa menyajikan tenaga 245 tenaga kuda serta torsi 374 Nm. Semuanya mesin tersambung ke transmisi automatis enam percepatan. 

Ford anyar bakal menghasilkan mobil ini selanjutnya musim semi 2016 yang akan datang. Tetapi sayangnya, belum di ketahui berapakah bandrol yang mereka minta, dan apakah type ini bakal ada pula di Tanah air atau tak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar