Selasa, 21 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi HTC Desire Eye Terbaru

Trend photo selfie baru-baru ini menag tengah terkenal di generasi pemakai perangkat pintar. Photo selfie atau memphoto sendiri sepertinya nampak karena hadirnya bermacam perangkat pintar oleh camera muka beresolusi tetras. Sebut Saja Oppo N1, Galaxy Grand, dan yang anyar Mito Fantasy Selfie 2. Seakan tidak ingin kalah oleh perangkat product yang saat ini merajai market, HTC nyatanya mempersiapkan satu handphone diberi nama HTC Desire Eye. Misal namanya, handphone anyar HTC ini mempunyai "mata" yakni berbentuk camera muka berkapasitas 13 MP. Sudah pasti oleh spek HTC Desire Eye yang superior ini membuatnya yang menjadi handphone perdana oleh camera muka (red : tunggal) perdana di jagat. Walau mempunyai feature yang termasuk nyentrik, bandrol HTC Desire tidak kemudian melambung tetras. Gagasannya handphone ini bakal dilepaskan dengan harga Rp. 4, 3 Juta saja. Sebelumnya apa sajakah keunggulan serta kekurangan HTC Desire Eye? mari kita bahas spesifikasinya di bawah ini ini :

HTC Desire Eye mengadopsi model oleh style khas HTC Desire yang membulat serta mempunyai bezel tidak tebal di samping monitor. Handphone selfie paling baik ini mengambil monitor memiliki ukuran lumayan besar yakni 5, 2 inch beresolusi Full HD 1080×1920 pixel. Penampilan gambarnya pula begitu jernih serta tajam sebab mempunyai kepadatan monitor yang meraih 424 pixel per inci. HTC Desire Eye memakai UI Sense 6. Tidak cuma di situ saja keunggulan HTC Desire Eye di bidang monitor merupakan dibungkus oleh cover antigores Gorilla Glass 3.

Bidang kinerja HTC Desire Eye ini begitu bertenaga oleh memercayakan chip Qualcom m MSM8974AB Snapdragon 801 serta cpu Quad Core bertop speed 2, 3 GHz. Kinerja ponsel canggih ini dipercaya begitu powerfull sebab dibakali oleh RAM 2 GB serta GPU tingkat atas buatan Adreno 330. Oleh spek HTC Desire Eye yang demikian superior ini pasti begitu enteng dalam dipakai sebab menggerakkan OS Android 4. 4. 2 KitKat.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Keunggulan HTC Desire Eye yang menjadikan kita tercengang tentunya di bidang camera. Pasalnya, handphone selfie paling baik ini mendukung oleh dual camera beresolusi tetras. Tidak tanggung tanggung, untuk mengusung beberapa penggemar photo selfie. HTC Desire Eye membenamkan camera muka serta bagian belakang masing masing 13 MP. Tidak cuma kameranya saja yang double, LED Flash dan feature autofokus pula dibenamkan di ke-2 segi. Tidak ayal, oleh speks camera demikian tetras, hasil bidikan camera HTC Desire Eye di pastikan optimal elegan itu muka ataupun bagian belakang. Kepada menaruh photo, handphone selfie paling baik ini telah mempersiapkan media penyimpanan internal yang super lega yakni 16 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar