Selasa, 07 Maret 2017

Robot Lucu Sony Xperia Agent Kini Punya Layar, Pamer Kebolehan di MWC 2017

 Meskipun tetap dalam tataran rencana, Sony Xperia Agent bakal jadi Smart Assistant yang paling mengasyikkan dirumah kita. Bukanlah cuma besutan spesifikasinya saja, namun Sony memberi sentuhan yang pas saat robot mungil ini berhubungan oleh manusia. Model Atraktif Tidak sama oleh Google Home, Amazon Echo maupun Lenovo Smart Assistant yang condong statis, Sony Xperia Agent bisa menyebabkan memberikan pengaruh unggul "hangat" saat kita bicara kepadanya. Xperia Agent memiliki dua buah garis misal mata yang dapat ikuti muka kita oleh inginalan biometrik.

Oleh model muka itu, Xperia Agent di beri kekuatan kepada dapat menengok, mengangguk malahan berkedip! Tidak cuma itu saja, Sony Xperia Agent mempunyai body language yang mengasyikkan misal mempunyai emosi. Berikut yang menjadikan robot ini demikian memikat. Sudah dikenalkan setahun yang sebelumnya, di Mobile World Congress (MWC) 2017 ini Sony Xperia Agent mendukung up-date oleh monitor di depannya. Sayangnya, penampilan saat kita lakukan video call tetap belum optimal sebab tak dipertunjukkan dalam format potrait misal dalam monitor.

Kompatibilitas Sony Xperia Agent selanjutnya dasarnya adalah asisten yang tersambung oleh alat pembuat kopi. Namun kompatibilitasnya oleh piranti Sony lain misal TV, Blu-ray, ponsel canggih, Speaker, dan lain-lain adalah keunggulan paling utama besutan robot imut ini. Sony sendiri yang menjadikan voice-recognition selanjutnya Xperia Agent. Alhasil Artifical Intelligence-nya juga begitu fresh serta tidak sama besutan asisten yang umum kita pakai (umpamanya : OK Google?).

Menggelitik saat terdapat visitor yang ajukan pertanyaan, apakah anda orang Jepang? Sony Xperia Agent menjawab oleh hangat yang menjelaskan dianya bukanlah orang Jepang. Sungguh menggemaskan! Sony sangat ingin Xperia Agent ini bisa sangat mungkin pemakai kepada membebaskan diri besutan piranti mobile yang selalu mereka pakai. Xperia Agent dapat menolong lakukan aktivitas mobile oleh hubungan alami misal bicara serta lihat tingkah Smart Assistant Xperia Agent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar