Minggu, 05 Maret 2017

Yamaha WR250R Resmi Mengaspal di Tanah Air, Harga 93 Juta Bro

Tidak terdapat angin tidak terdapat hujan, Yamaha WR250R rupanya telah resmi mengaspal di tanah air /hari ini. Motor garuk tanah ini dikenalkan dengan cara resmi di Sirkuit Motocross PPC Pondok Cabe, Tangerang Selatan. WR250R termasuk motor trail dual purpose, artinya motor dapat digunakan kepada harian serta pula termasuk juga type street legal, walau besutan tampangnya nampak misal pacuan pertandingan garuk tanah. 



Beberapa waktu lalu Yamaha sepertinya telah menghadirkan WR250R di Tanah air Motorcycle Show (IMOS 2014) th. sebelumnya, tetapi terdapat sedikit ketidaksamaan oleh type yang dihadirkan hari ini. Nah kepada type th. 2015, WR250R ini mengadopsi livery anyar. Bicara masalah spek, Yamaha WR250R dijejali mesin single-cylinder DOHC berdaya 250cc 4-stroke 4-valve oleh pendingin liquid-cooled. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum berkapasitas 30, 3 HP selanjutnya 10, 000 rpm serta torsi 23 Nm selanjutnya 8, 000 rpm. 


YIMM menyatakan yang menjelaskan mesin WR250R mempunyai sedikit garis DNA besutan model WR-F serta YZ-F. Sementara itu kepada bidang rangka, motor trail ini mendukung frame alumunium yang dibalut suspensi monocross adhustable, suspensi muka upside down, swing-arm alumunium serta special seat YZ civer material. 


Tetapi kepada harga nya janganlah kaget gan, Yamaha WR250R ini berniat di bandrol dengan harga Rp 93 juta OTR Jakarta, pasalnya motor ini diimport segera besutan Jepang dengan kata lain CBU. Tujuan penjualannya juga tidak banyak, cuma 100 unit per th. karena Yamaha tidak ingin sangat gunakan tujuan tetras kepada type CBU. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar