Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Elevate A66s, Spesifikasi Phablet 6 Inchi

 Ponsel ini adalah suksesor besutan Evercoss A66 oleh spek yang unggul tangguh dibanding model beberapa waktu lalu. Ponsel oleh berukuran monitor memiliki ukuran 6 Inch itu mempunyai segudang keunggulan yang tidak di punyai handphone tanah air yang lain. Spek yang di angkat handphone ini sepertinya yang paling baik di antara handphone Evercoss yang lain, jadi tidak heran jika handphone ini dikhusukan kepada generasi premium di Tanah air, bandrol yang di bandrol handphone ini dengan harga 2. 5 Jutaan. Lumayan mahal sepertinya tetapi kepada masalah spek tidak butuh di pertanyakan sekali lagi.
http://hariangadget.com/wp-content/uploads/2014/03/Spesifikasi-Dan-Harga-Evercoss-Elevate-A66s1.jpg
Ada oleh monitor memiliki ukuran 6 Inch, tetapi tetap memakai monitor beresolusi QHD cuma 960×540 piksel jadi satu diantara minus Evercoss Elevate A66s, monitor memiliki ukuran 6 inch harusnya memakaia monitor Full HD supaya kwalitas gambarnya makin keren, tak tahu apa yang di fikirkan pihak Evercoss kepada tak mempersenjatai handphone ini oleh monitor sangat baik HD. Untungnya monitor yang dipakai telah memakai kecanggihan IPS Display yang dapat mengoptimalkan kwalitas monitor. Evercoss Elevate pula telah memakai monitor bertipe Rhino Screen anti gore yang tidak butuh di ragukan sekali lagi kekutannya.

Ponsel ini bakal merasa lumayan bobot di genggaman sebab terkecuali ukurannya yang besar, ketebalan handphone ini meraih 13. 3 mm, serta oleh bobot keseluruhan 220, 2 gr. Besutan bidang kinerja, telah di percayakan selanjutnya CPU bikinan meditek berkecepatan 1. 3 Ghz berotak Quad Core yang menyuguhkan oleh Ram memiliki ukuran 1GB. Tidak ketinggal GPU Mali-400MP kepada mengoptimalkan kwalitas bidang grafik. Kepada masalah penyimpanan telah ada memory internal memiliki ukuran 16 GB dipasok oleh slot MicroSD meraih 32 gigabyte. Bandrol Evercoss Elevate A66S yang lumayan jadi sepertinya diimbangi spek yang termasuk tidak murahan, jadi lumrah saja jika kalian mesti ikhlas merogoh kocek dalam-dalam kepada ngangkut pulan ponsel ini. Satu diantara kelebihan besutan Evercoss Elevate merupakan selanjutnya bidang camera.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Untuk kalian yang sukai photo Selfie, telah ada camera 3 megapiksel selanjutnya camera muka, serta camera bagian belakang 13 megapiksel yang disempurnakan oleh autofocus serta Led Flash. Masalah camera sepertinya jadi yang di unggulkan Evercoss kesempatan ini, tidak sering terdapat handphone Evercoss yang memakai camera segahar yang dipunyai Evercoss Elevate A66S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar