Rabu, 29 Maret 2017

Update iOS 10.3 Jadikan Penyimpanan iPhone Menjadi Lebih Lega

 Beberapa waktu terakhir Apple sudah menggelindingkan up-date iOS 10. 3 yang ngangkut beberapa penambahan kepada piranti iDevice. Pasti penambahan yang paling merasa selanjutnya up-date itu merupakan meningkatnya jumlah penyimpanan iDevice, oleh kata lain Apple menjadikan memori piranti jadi unggul lega besutan beberapa waktu lalu.

Minimnya.kurang tersedianya kemampuan penyimpanan piranti iDevice sepertinya jadi keluhan classic, serta up-date ini pasti jadi berita yang elegan untuk beberapa pemakai piranti iOS. IOS-10. 3-final-download-main Hal semacam ini pula sudah dibuktikan dengan ada banyak pemakai piranti iDevice, yang mana lewat Twitter mereka mengungkap hal itu.

Piranti yang sudah memperbarui versus iOS 10. 3 dengan cara automatis bakal mempunyai ruangan penyimpanan yang makin lega, yang mana rata-rata ada di kisaran 10GB. Hal itu bisa bisa saja sebab Apple sudah memabwa system file anyar yang dijuluki APFS, yang mana system itu sudah dikenalkan selanjutnya arena Worldwide Developers Conference (WWDC) 2016. Hadirnya system APFS ini bakal menukar HFS+ yang sampai kini jadi andalan Apple kepada iOS kepunyaannya.

Beberapa waktu lalu piranti Apple Watch serta MacBook Pro pula sudah memperoleh APFS, serta kesempatan ini vendor memakainya selanjutnya piranti lain. System APFS sepertinya populer mempunyai beberapa kelebihan, yang mana satu diantara yang paling utama merupakan memaksimalkan enkripsi selanjutnya media penyimpanan internal piranti. Tidak ketinggal, system file APFS pula sudah memperoleh support feature Snapshot, yang mana feature itu bakal menjadikan sistem restore iDevice bakal jadi unggul gampang. Jadi, apakah Kalian telah memperbarui versus iOS piranti Kalian oleh iOS 10. 3 ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar