Kamis, 16 Maret 2017

Beginilah Desain iPhone 7 Plus yang Diberi Sentuhan Retro Oleh ColorWare

 Pasti untuk mereka yang sukai sesuaikan warna serta penampilan perangkat pintar punya mereka, ColorWare mungkin saja jadi vendor yang telah tak asing sekali lagi untuk mereka, sebab vendor ini sepertinya tawarkan sentuhan anyar besutan perangkat pintar yang telah terdapat. ColorWare bakal memberi perangkat pintar Kalian cover cat anyar yang sudah sesuai, maka bisa menjadikan memberikan pengaruh anyar berwarna yang tak di tawarkan versus original.

iphone-7-plus-retro-edition Apa bila beberapa waktu lalu kita sudah melaporkan model saat muka besutan iPhone yang nampak futuristik, kesempatan ini ColorWare tawarkan model anyar kepada iPhone 7 Plus yang mereka sebut yang menjadi iPhone 7 Plus Retro Edition. Misal yang dapat Kalian saksikan selanjutnya gambar diatas, Retro Edition memberi memberikan pengaruh iPhone 7 Plus mirip model computer lawas Mac classic yang dihadirkan ada banyak th. sebelumnya. iphone-7-plus-retro-edition-1 Model retro itu mempunyai finisihing warna krem serta mempunyai garis "ventilasi" di tiap-tiap sisinya.

Tidak ketinggal, logo Apple tampak oleh cover warna-warni misal logo vendor ada banyak th. silam. Berdasarkan ColorWare, type Retro Edition bakal ada kurun waktu yang terbatas, serta 25 unit perdana Retro Edition ini sudah terjual. Tetapi itu menjadikan penampilan iPhone jadi tak ramping sekali lagi.

Untuk Kalian pengagum penampilan classic serta menginginkan mempunyai unit iPhone 7 Plus Retro Edition ini, ColorWare membanderolnya dengan harga $1. 899 (Rp25 jutaan). Tidak cuma itu saja, Retro Edition ini SIM-free yang bermakna dapat dipakai kepada operator manapun yang cocok, serta pula disempurnakan oleh penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Sesaat kepada bandrol aslinya, iPhone 7 Plus cuma di bandrol $969 (Rp12, 9 jutaan) yang bermakna Kalian membayar 2 x lipatnya cuma kepada penambahan cat anyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar