Minggu, 02 April 2017

Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga

 Suzuki adalah satu vendor otomotif yang sudah memiliki pengalaman dalam bagiannya sepanjang beberapa puluh th.. Sangat banyak kendaraan yang sudah di produksi dengan Suzuki, elegan itu mobil maupun sepeda motor. Sepanjang berkarya Suzuki senantiasa menyajikan beragam inovasi anyar di tiap-tiap tahunnya. Misal umpamanya di th. 2012 sebelumnya Suzuki sudah meluncurkan satu diantara mobil oleh type MPV yang segera laku di market. Mobil itu merupakan mobil Suzuki Ertiga. Oleh topik mobil famili, Suzuki Ertiga ini begitu dapat berkompetisi oleh produsen lain yang pula keluarkan mobil semacam.

Suzuki Ertiga ini adalah mobil yang sepertinya di ciptakan spesial kepada mobil famili oleh seluruh kenyamanan di dalamnya kepada berkendara. Kepada spek Suzuki Ertiga ini memakai mesin K 14 B oleh bahan aluminium yang enteng. Mesin ini begitu bertenaga, responsif serta begitu irit bahan bakar maka kemampuan yang dibuat unggul efektif. Mesin ini pula di dukung oleh Multi Point Injection yang disebut system bahan bakar dalam ruangan bakar mesin yang termonitor dengan cara elektronik maka pembakaran yang dibuat unggul prima.

Tidak cuma itu saja tenaga/tenaga maksimum mobil Suzuki Ertiga ini meraih 95 PS/6. 000 rpm berkecepatan torsi maksimum 130 Nm/4. 000 rpm. Tenaga berikut yang menjadikan mobil ini telah bertenaga mulai sejak putaran mesin rendah maka bisa bermanuver yang mana saja.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Support besutan system ECM atau Electronics Control Module bakal mesin Drive By Wire Technology ini menyajikan kemampuan mesin yang unggul akurat serta akselerasinya unggul responsif. Mobil ini pula disempurnakan oleh suspensi muka yang memakai MacPherson Strut with Coil Spring serta pula suspensi bagian belakang yang dapat meredam getaran dengan cara penting maka mobil ini begitu nyaman dipakai di beberapa macam-macam jalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar