Minggu, 19 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z C6602 Terbaru

 Selanjutnya permulaan November 2013 sebelumnya, Sony keluarkan surprise yang mengagetkan nyaris semuanya perusahaan. Pasalnya, Sony selanjutnya waktu itu menerbitkan satu diantara ponsel canggih paling hebat yang pernah terdapat. Ponsel canggih itu mempunyai kinerja dan feature yang begitu tangguh. Ponsel canggih itu merupakan Sony Xperia Z C6602 sebagai satu diantara ponsel canggih paling baik selanjutnya waktu itu.


Selanjutnya peluncurannya, Sony Xperia Z C6602 satu ini begitu dinanti-nantikan. Sebab terdapat satu diantara feature yang anyar perdana kali di berikan selanjutnya ponsel canggih, yakni feature anti air. Feature itu disematkan Sony kepada memberi nilai lebih. Ini membuktikan hal itu jadi satu diantara argumen pemakai beli ponsel canggih ini. Malahan, pesain Sony, Samsung mengikuti oleh keluarkan Samsung Galaxy S4 yang pula tahan air.
Ini Dia Kelebihan Sony Xperia Z C6602

Terdapat lumayan banyak keunggulan yang disematkan Sony. Berawal besutan model, body, sampai feature yang disediakannya. Nah, apa bila lihat sepintas, Sony Xperia Z C6602 mempunyai model yang begitu menawan besutan semuanya segi. Mempunyai ketebalan belum besutan 8mm saja, jadikan flagship satu ini begitu tidak tebal serta cantik. Tidak cuma itu saja, disempurnakan oleh monitor 5 inch yang telah full HD serta pula di dukung oleh kecanggihan TFT touchscreen.

Satu keunggulan lain yang didapatkan Sony selanjutnya piranti ini merupakan ada feature anti air serta pula tahan debu dan guncangan. Jadi saat ini Kalian dapat mengambil gambar besutan bawah air oleh Sony Xperia Z. Kalian dapat ngangkut ponsel canggih Sony ini didalam kedalaman sampai 1 mtr. oleh rawan saat sampai 30 menit. Dengan sebab itu, Sony Xperia Z C6602 telah mempunyai sertifikat IP57.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Sesaat di segi performanya, keunggulan Sony Xperia Z lain mempunyai kinerja yang tangguh. Kalian dapat nikmati peforma besutan cpu quad core bertop speed 1. 5GHz yang pula di gabungkan oleh RAM berkapasitas 2GB misal Sony Xperia Z Ultra. Pasti oleh kombinasi itu bisa menggerakkan aplikasi apa pun dengan cara berbarengan.
Kepada sektor kameranya, Sony dilengkapi dua camera selanjutnya Sony Xperia Z C6602 ini. Di segi bagian belakang yang menjadi camera paling utama, Sony memberi 13MP yang didukung oleh fitur yang komplit, dan camera 2. 2MP di segi muka yang menjadi camera kedua yang dapat Kalian gunakan kepada merekam video full HD maupun video call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar