Senin, 20 Februari 2017

Penampakan Nokia 8 di Situs Online China, Spesifikasi & Harga

 Berdasar pada berita yang di terima besutan website jual beli online JD berasal dari Negara Cina yang sudah mengunduh satu daftar ponsel canggih anyar diberi nama Nokia, yang mana berdasarkan mereka bakal selekasnya mengedar di market. Sesaat cuma dipasarkan di China tetapi pula kepada pasaran menyeluruh selain itu. Besutan daftar yang dimuat di website itu yang mana pihak JD juga dengan cara menyakinkan menghadirkan bandrol jual besutan ponsel canggih Nokia itu dengan harga Yuan 3. 188, - atau apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 6 jutaan per unitnya. Meskipun tetap dalam info akan tiba namun bisa dipandang yang menjelaskan JD telah menyiapkan ada banyak gambar yang sepertinya terlihat misal bocoran photo yang sudah mengedar baru - baru ini.

Kepada spek yang tersingkap salah satunya bakal didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan cpu mobile dengen kecanggihan tercanggih dan anyar yang di buat dengan Samsung oleh sistem fabrikasi 10nm. Namun banyak pihak yang menyangsikan isu ini yang mana disibakkan yang menjelaskan chip oleh model 835 cuma bakal di buat kepada flagship Samsung, karena terbatasnya supply yang dikarenakan dengan kecepatan produksi yang sepertinya tak dapat secepat model chip oleh kecanggihan yang unggul tangguh.

Tetapi besar kemungkinan kepada Nokia 8 ini bakal mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 7 inch beresolusi 2. 560x1440 pixel, didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8, disematkan oleh camera bagian belakang beresolusi 24 mp yang di dukung dengan feature OIS, SUPER EIS serta sebagainya, lalu kepada camera muka beresolusi 12 mp.

Tidak cuma itu saja Nokia 8 bakal didatangkan oleh dua pilihan opsi penyimpanan, yang mana semasing selanjutnya kemampuan berkapasitas 64GB serta 128GB yang tetap bisa diperluas oleh kartu microSD berdaya optimal 256GB. Serupa perihal oleh Nokia 6 yang mana Nokia 8 juga bakal digerakkan oleh OS Android Nougat 7. 0. serta peluang bakal juga disempurnakan yang menjadi firmware paling utama piranti Nokia 8. Kita tunggulah saja kemunculannya kurun waktu yang tak lama sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar