Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Advan Signature T1Z

 Vendor laokal katakan saja Advan anyar – anyar ini sudah menerbitkan dua perangkat semartphone teranyarnya yakni Advan Signature T1Z serta pula Advan Signature S5X+. Tetapi kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai Advan Signature T1Z. Piranti itu sudah masuk dalam kelompok piranti Tablet yang di berniat di model khusus kepada generasi high level oleh menyuguhkan beragam feature yang lumayan impresif kepada kalian punyai. Dar0i ada banyak feature yang sudah di tanamkan dengan Advan Signature T1Z sudah ada feature Hot Knot serta pula Gesture Recognation. Ponsel canggih Advan Signature ini bakal memanjakan kalian yang didukung oleh fitur – feature tangguh yang sudah di tanamkannya. Kemudian apa sajakah kah spek yang sudah membawa dengan Advan Signature T1Z, lihat penjelasannya berikut ini.

Tablet Advan Signature T1Z ini sudah dipersenjatai dengan monitor sentuh seluas 7 inch beresolusi Full HD memiliki ukuran 1920 x 1200 pixel, selanjutnya monitor itu pula sudah di balut oleh kecanggihan IPS LCD yang telah teruji dapat menghadirkan pojok pandang yang ukuran serta sangat baik tetras. Meskipun telah memiliki kwalitas berkekuatan yang lumayan lumayan tetras, ponsel canggih ini tak di lindung dengan kecanggihan antigores.

Besutan bidang performanya, ponsel canggih ini sudah di tanamkan dengan chip berlebel MediaTek serta sudah di gabungkan oleh CPU octa Core bertop speed 1, 7GHz. Selanjutnya CPU itu sudah diolah dengan Memori RAM memiliki ukuran 2GB yang sudah di perkokoh oleh pengolah Grafis Mali 450. Kepada Oprasi systemnya, ponsel canggih ini sudah di lakukan oleh OS Android KitKat versus 4. 4.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Selain itu selanjutnya feature kameranya, Tablet Advan Signature T1Z ini sudah dipersenjatai dengan camera muka beresolusi 5 Mp serta camera bagian belakang beresolusi 13 Mp. Selanjutnya kaera belakangnya sudah di berikanlah feature penambahan yakni autofocus serta pula LED flash. Camera bagian belakang itu pula dapat merekam video beresolusi HD 1080P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar