Senin, 20 Februari 2017

Harga HP Huawei Y6 Plus, Spesifikasi RAM 2 GB Lengkap Terbaru

 Walau sebagian hp Huawei belum semua masuk ke Tanah air namun terdapat sebaiknya kita tahu handphone anyar Huawei yang menyasar entry level ini, Yup, merupakan Huawei Y6 Plus yang gagasannya bakal launching bln. Februari 2016. Besutan spek sepertinya tidak gantinya handphone entry level oleh seluruh keunggulan serta kekurangannya. Besutan sisi model tak jauh tidak sama oleh handphone Huawei yang lain, tetap mengadopsi rencana sederhana tetapi masih sama nampak menawan oleh beberapa pojok melengkung yang tegas, handphone ini mempunyai ruang 143. 1 x 71. 8 x 9. 7 mm oleh tidak tipis 160 gr, lumayan tidak tipis kepada handphone oleh berukuran monitor 5 inch tetapi pastinya unggul nyaman digenggaman.


Dai sisi monitor Huawei Y6 Plus tetap mengadopsi berukuran 5 inch yang disebut berukuran favorite beberapa orang, lumayan cocok serta unggul nyaman dipakai, sesaat panel monitornya tetap tipe IPS-LCD beresolusi serta kepadatan biasa saja memiliki ukuran 720 x 1280 pixels atau kwalitas HD serta 294 pixel per inci. Dengan cara visual monitor tetap masih sama nampak jernih dan lumayan nyaman dipandang dengan mata, sayangnya monitor handphone itu tetap polos dengan kata lain belum dibungkus pelindung screen protector.

Berpindah kedapur picu, Handphone ini dapat dikataan lumayan tangguh, kecepatan processor Quad-core 1. 3 GHz oleh chip MediaTek MT6735P yang telah berbasiskan 64 binnary digit telah lumayan kepada memproses data oleh cepat, mengingat sudah disematkan kemampuan RAM 2 GB yang bikinnya makin stabil. Handphone ini pula memercayakan os android Lollipop v5. 1 kepada menggerakkan hardware serta softwarenya. Dengan cara teori sepertinya lumayan tangguh, cuma saja masih sama tetap kalah di banding handphone Lenovo atau Xiaomi yang di bandrol dikisaran bandrol yang serupa. Mengingat bila masalah grafis pula tak sangat mengagumkan cuma berbekal GPU Mali-T720 MP3.

Kepada masalah penyimpanan mendukung memori bawaan biasa saja handphone entry level yaitu 16 GB oleh menambahkan tak sangat besar cuma optimal meraih 32 Gigabyte oleh microSD.

Handphone Huawei Y6 Plus mempunyai dua camera yang lumayan dapat dihandalkan, segi bagian belakang atau camera intinya memiliki ukuran 13 mega pixels yang didukung oleh fitur komplit misal autofocus, Digital Image Stabilization serta lain sebagainya yang dapat menyajikan gambar lumayan tajam sampai optimal berkekuatan 4160 x 3120 pixels. Sesaat camera muka memiliki ukuran 5 mega pixels oleh gambar optimal sampai 2560 x 1920 pixels, menariknya walau camera muka memiliki ukuran minimalis tetapi berkekuatan video yang dibuat sampai kwalitas Full HD 1080p@30fps.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Handphone oleh dual SIM memiliki ukuran micro ini pula sudah dilengkapi network 3G serta 4G kepada kecepatan akses internet data optimal, apa bila sahabat ada dijaringan 4G jadi kecepatan optimal akses internet data mampu sampai LTE Cat4 atau sepantaran oleh 150/50 Mbps, yang lain merupakan network 3G sampai optimal kecepatan HSPA 42. 2/5. 76 Mbps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar