Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe K5 Note Tercanggih dan Terbaru Januari 2017

 Anyar permulaan th., namun persaingan di jagat smarphone telah sekian sengitnya. Permulaan th. ini jadi permulaan th. yang repot untuk semuanya perusahaan. Semasing repot menyiapkan smarphone andalanya. Satu diantaranya merupakan Lenovo, perusahaan berasal dari negeri gorden bambu ini tengah mempersiapkan piranti smarphone teranyarnya yang memiliki loabel : Lenovo K5 Note.
harga lenovo vibe k5 note

Lenovo Vibe K5 Note ini beritanya bakal mendukung oleh spek yang begitu impresif misal Monitor 5, 5 inch Full HD, Network 4G LTE, Fingerprint Scanner, Camera Bagian belakang 13MP, Camera Muka 8MP serta Baterai jumbo 3500 mAh. Semuanya feature itu akan dibalut oleh bentuk full metal yang menawan.

Kepada Bandrol Lenovo K5 Note sendiri beritanya bakal di bandrol oleh bandrol yang terjangkau sebab di market ponsel canggih ini bakal diposisikan yang menjadi saingan besutan Xiaomi Redmi Note 3 yang dilepaskan oleh bandrol yang lumayan terjangkau pula.

Model bentuk full metal yang elegan serta menawan
Monitor Lebar 5, 5 Inch IPS Full HD tawarkan penampilan yang bagus
Monitor sudah dilingdungi Gorilla Glass 3
Dilengkapi Dual SIMcard
Dukungan network 4G LTE kepada akses internet cepat
Sudah disempurnakan fingerprint scanner
CPU Helio P10 serta RAM 3 GB yang tawarkan kemampuan yang maksimal
Camera Paling utama 13 MP oleh Dual LED Flash serta Phase Detection Autofocus
Camera Muka 8 MP keren kepada selfie serta video call
Baterai oleh kemampuan jumbo yakni 3500 mAh.

Ruang lumayan besar serta bongsor
Camera muka tidak terdapat flash nya

Bandrol Lenovo Vibe K5 Note baru-baru ini belumlah ada sebab tetap hanya isu saja. Tetapi lihat spek yang di tawarkan dengan K5 Note serta keadaan pasaran baru-baru ini, kita memprediksi harga nya bakal terdapat dikisaran 3 jutaan rupiah.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Nah sekianlah Rujukan Bandrol Lenovo Vibe K5 Note yang dapat saya berikan. Mungkin saja terdapat ketidaksamaan bandrol bergantung oleh tempat serta semasing toko yang menjualnya. Mudah-mudahan Berguna serta Terima Kasih 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar