Rabu, 22 Februari 2017

Harga Wiko Ridge Fab 4G, Ponsel LTE 2 Juta Rupiah

 Wiko kembali meluncurkan ponsel canggih teranyarnya di Tanah air, yang kesempatan ini mebawa kecanggihan 4G serta support kinerja berteknologi 64 Bit. Ponsel canggih oleh model Wiko Ridge Fab 4G itu, makin memberi deretan ponsel canggih 4G terjangkau di Tanah air. Mungkin saja kalian tetap sangsi jika beli handphone ini, mengingat nama Wiko tetap asing ditelinga. Sesungguhnya Wiko adalah vendor menyeluruh yang bermarkas di prancis, jadi telah tentu perangkat bikinannya mempunyai kwalitas begitu elegan sesuai sama standard Eropa.

Tanah air jadi negera yang mujur, dapat pasarkan Ponsel canggih Wiko Ridge Fab 4G, soalnya handphone ini mempunyai spek lumayan tetras meskipun harga nya di bandrol terjangkau. Ponsel canggih ini bakal berkompetisi oleh Lenovo A7000 serta Alcatel Flash Plus, sebab ketiganya keduanya sama tawarkan monitor 5. 5 inch beresolusi HD. Tak cuma berkompetisi selanjutnya sisi spesifikasinya, ketiganya pula berkompetisi selanjutnya sisi bandrol sebab di label harga oleh bandrol sepantaran.

Handphone Android oleh koneksi internet 4G LTE jadi trends ditahun 2015, bersamaan mengembangnya kekuatan network 4G di Tanah air. Sesuai sama nama yang diusungnya, ponsel canggih Wiko ini sepertinya tawarkan koneksi internet super cepat yang bakal memudahkan kalian dalam terhubung internet serta berkomunikasi secar on-line. Untuk kalian yang berminat membelinya, yuk saksikan terlebih dulu berita Spek Serta Bandrol Wiko Ridge Fab 4G berikut ini.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Wiko Ridge Fab 4G ada oleh monitor sentuh memiliki ukuran begitu besar, yang mana mempunyai bentang selebar 5. 5 inch, serta telah mengambil panel IPS LCD beresolusi 720 x 1280 piksel yanng menghasilkna kepadatan piksel monitor meraih -267 pixel per inci. Ketajaman monitor itu serupa misal Lenovo A7000, tetapi Wiko Ridge Fab 4G jauh unggul unggul sebab sudah dibungkus kaca screen protector Gorilla Glass 3 yang di buat dengan cara spesial dengan Corning. Alhasil terkecuali mempunyai monitor tajam, ketahanan monitornya pula begitu maksimal serta dapat menahan goresan waktu terserang benda tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar