Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus Terbaru

 Perusahaan ponsel canggih Asus makin gencar meluncurkan smartphone-smartphone teranyarnya kepada masih sama melindungi eksistensinya dalam pasaran ponsel canggih tanah air ataupun mancanegara. Satu diantara ponsel canggih besutan perusahaan Asus merupakan Asus Pegasus 2 Plus oleh spesifikasi yang keren memercayakan beragam kecanggihan tangguh saat saat ini maka bisa mendukung kegiatan kalian keseharian dalam berkomunikasi maupun mencari berita lewat satu ponsel canggih.

Ponsel canggih Asus Pegasus 2 Plus di model oleh type yang sederhana, mempunyai berukuran lumayan lebar meraih 5. 5 Inch oleh bobot 145 gr. Type monitor yang di pakai merupakan IPS LCD capacitive touchscreen, misal yang kita kenali yang menjelaskan type monitor itu mempunyai tingkat ketajaman warna yang begitu keren sebab berkekuatan besutan monitor TFT yang telah mempunyai peforma unggul unggul, plus pula oleh kecanggihan 16 juta warna maka terlihat unggul molek kepada dipandang. Ada banyak optik pula di berikan selanjutnya monitor banyak sentuhan ponsel canggih itu misal optik Accelerometer, Proximity serta pula Compass yang bakal memberi fusngi sendiri kepada monitor ponsel canggih tangguh ini.


Asus Pegasus 2 Plus sepertinya mempunyai dua pilihan yaitu Asus Pegasus 2 Plus 16GB serta pula Asus Pegasus 2 Plus 32 GB yang pastinya kalian telah tahu yang membedakan besutan dua varia itu merupakan kemampuan penyimpanan internal yang terdapat di dalamnya. Tidak cuma itu saja, kemampuan RAM kepada semasing pilihan pula tidak sama, kepada ponsel canggih Asus Pegasus 2 Plus 16 GB mempunyai kemampuan 2 GB RAM serta kepada ponsel canggih Asus Pegasus 2 Plus 32 GB dipersenjatai oleh kemampuan 3 GB RAM, serta bisa kalian tebak ponsel canggih Asus Pegasus 2 Plus yang mempunyai kemampuan RAM unggul banyak pastinya kemampuan ponsel canggih itu bakal unggul maksimal. Walau bagaimanapun namun ke-2 pilihan ponsel canggih Asus Pegasus 2 Plus tangguh ini telah dipersenjatai oleh slot memiliki ukuran microSD yang bisa kalian pakai kepada memberikan microsd oleh kemampuan maksimum 64 GB.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Seperti Handphone Android anyar selanjutnya biasanya, Asus Pegasus 2 Plus dipersenjatai oleh dua type camera yang semasing mempunyai berukuran pixel lumayan tetras. Yang perdana merupakan camera muka oleh berukuran 8 Megapixel yang bisa kalian pakai kepada mengambil gambar segera lewat monitor ponsel canggih itu, yang didukung oleh fitur video yang beresolusi 3264 x 2448 pixels bisa mempermudah kalian kepada lakukan aktivitas video call berbarengan rekanan kalian. Yang ke-2 merupakan camera paling utama yang terdapat di sektor bagian belakang ponsel canggih itu, type camera ini pastinya unggul unggul di banding oleh camera muka sebab sangat mungkin unggul kerap di pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar