Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Ec Android Lollipop 4G LTE

 Satu sekali lagi ponsel canggih Android Lollipop yang didukung oleh fitur 4G LTE yang launching Smartfren kepada pasaran low entry. Ponsel canggih ini mempunyai model Smartfren Andromax Ec, serta dapat disebutkan adalah sudara kembar besutan Smartfren Andromax Es yang telah kita berikan beberapa waktu lalu. Spek yang di tawarkan Smartfren meman tidak tidak jauh besutan Andromax Es, cuma handphone ini mempunyai model tidak sama karen di buat dengan perusahaan tidak sama juga.
Harga Smartfren Andromax Ec

Kepada menjadikan ponsel canggih berteknologi 4G LTE ini, Smartfren menggandeng perusahaan berasal dari China yakni Haier. Penentuan Haier yang menjadi produsen Andromax Ec termasuk pas, sebab dapat menghimpit cost produksi maka bandrol Smartfren Andromax Ec dapat di bandrol unggul terjangkau. Meskipun harga nya terjangkau, Smartfren masih sama lengkapinya oleh komponen hardware serta perangkat lunak paling baik, yang menjadi penentu bakal kwalitas perangkat yang mereka memasarkan.

Smartfren memberi penawaran impresif berbentuk bonus Smartplan selanjutnya paket daya jual Smartfren Andromax Ec, maka sahabat bakal memperoleh kuota internet berkapasitas 8GB, serta gratis telephone 100 menit kesesama pemakai ponsel canggih bersama 100 sms kesemua operator seluler. Kepada dilengkapi daya jual handphone bikinannya, Smartfren pula tidak segan-segan lakukan promosi besar-besaran, jadi janganlah heran jika nanti Smartfren Andromax Ec jadi ponsel canggih Android sejuta umat.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Menengok jauh kebelakang, Smartfren pernah berhasil besar waktu meluncurkan Smartfren Andromax C yang disaat itu jadi HP Android termurah di Tanah air. Hal serupa mungkin saja bakal berlangsung selanjutnya Smartfren Andromax Ec, sebab handphone jadi satu diantara HP Android 4G LTE termurah di Tanah air. Untuk sahabat ulashape yang berminat membelinya, silakan terlebih dulu memerhatikan penjelasan dalam hal spek serta bandrol Smartfren Andromax Ec yang dirangkum redaksi ulashape. com di bawah ini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar