Senin, 13 Februari 2017

Intip Isi kemasan Oppo F1S Edisi RAM 4 GB

 Permulaan bln. ini Oppo kembali meluncurkan pilihan anyar besutan model ponsel canggih F1S andalannya. Handphone anyar itu mengadopsi ada banyak pergantian spek berbentuk penambahan RAM besutan 3 GB jadi 4 GB. Kemampuan media penyimpanan pula turut didongkrak besutan 32 GB jadi 64 GB kepada mengakomodir keperluan daya tampung pemakai, terlebih mereka yang suka merekam video.

Terkecuali kemampuan RAM serta media penyimpanan internal, spek lain masih sama serupa. Oppo F1S versus anyar tetap masih sama memakai cpu octa-core MT6750. Komponen hardware yang lain termasuk juga monitor 5, 5 inch beresolusi HD (1. 280 x 720 pixel) berlapis Gorilla Glass 4, baterai 3. 075 mAh, dan camera bagian belakang 13 mp serta 16 mp kepada camera muka.


Oppo pasarkan F1S versus anyar oleh bandrol rp 3, 9 juta di Tanah air selisih Rp 400. 000 besutan F1s reguler yang saat ini turun bandrol. Apa sajakah yang ada didalam kotak paket Oppo F1S versus anyar. Kotak paket F1S versus anyar masih sama serupa berwarna putih oleh cover luar bergambar handphone pada bagian dalam. Sektor bagian belakang cover luar ini ditempel stiker diisi berita piranti. Paket paling utama terlihat polos cuma oleh logo Oppo di bagian muka.

F1S pula menyongsong pemakai demikian paket di buka. Pasti tetap dalam kondisi dimatikan serta berlapis plastik pelindung yang harus di buka sebelumnya handphone dipakai. Di balik handphone ada amplop kecil diisi booklet tips penggunaan serta garansi, pula alat kepada keluarkan tray kartu SIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar