Selasa, 11 April 2017

Terungkap, Oppo R6051 Siap Usung Kamera Depan 20 MP dengan Prosessor Snapdragon 660!

 Siasat besutan satu kecanggihan saat ini didatangkan lewat satu piranti komunikasi misal yang sudah di kenal yaitu ponsel canggih. Oleh demikian tidak sedikit beberapa perusahaan senantiasa mencari peluang kepada memperkenalkan perangkat anyar mereka.

Selama ini berita terkenal sekitar ponsel canggih ada besutan flagship Samsung selanjutnya Galaxy S8, lain besutan itu pula kemunculan NOKIA 9 serta tetap banyak sekali lagi. Tidak ingin ketinggal Oppo yang sampai kini pula sudah melahirkan banyak model ponsel canggih mereka, kesempatan ini tetap ketertarikan meluncurkan anyar sekali lagi. Katakan saja Oppo R6051 yang tetap fresh.

Beberapa waktu lalu, perusahaan berasal dari China ini pula sudah disukseskan oleh daya jual Oppo F3 Plus yang mempunyai kekhasan selanjutnya dual-camera sektor muka oleh gabungan 16 MP+8 MP yang bisa menyajikan photo selfie atau wefie oleh wide-angle 120 derajat. Tidak sama oleh hal semacam itu, Oppo R6051 mempunyai cpu Qualcomm Snapdragon 660 octa-core bertop speed 2, 2 GHz, cpu grafis Qualcomm Adreno 510, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB. Hal semacam itu misal selanjutnya bocoran yang sudah mengedar besutan GFXBench beberapa waktu terakhir.

Sesaat kepada penampilan interface, Oppo R6051 mengadopsi monitor seluas 5, 5 inch beresolusi Full HD (1. 920 x 1. 080 pixel). Besutan bidang kameranya, Oppo dilengkapi camera muka beresolusi 20 MP serta camera bagian belakang beresolusi 16 MP. Nampak berlangsung penambahan berkekuatan selanjutnya camera depannya. Sayangnya ke-2 kameranya cuma dapat merekam video beresolusi Full HD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar