Senin, 17 April 2017

Beredar Sketsa Body Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Samsung Galaxy S8?

 Berita dalam hal Nokia makin berhembus sesudah launching model 6 mereka yang melejit di market. Yang menjadi sinyal kebangkitan yang berhasil, mereka datangkan Nokia 8 serta Nokia 9 yang hingga baru-baru ini tetap selalu bergulir berita berkaitan. Misal selanjutnya masalah kesempatan ini dijelaskan berita yang menjelaskan terlihat satu bocoran sketsa piranti anyar itu.

Baru - baru ini sketsa itu nampak oleh tunjukkan model Nokia 8 serta Nokia 9 yang diupload di laman panduanter Nokia Power User (NPU). NPU beberapa waktu lalu pula telah mengungkapkan spek handphone flagship Nokia 9. Misal diambil besutan Ubergizmo, Senin (17/4/2017), hadirnya gambar sketsa handphone yang disangka Nokia 8 serta Nokia 9 ini memerlihatkan bagaimana penampakan keduanya. Ke-2 ponsel canggih NOKIA itu mendatangkan model molek. Selanjutnya Nokia 8 ada tombol Home yang pula berperan yang menjadi pemindai sidik jari.
Nokia 9

Sesaat selanjutnya Nokia 9 tidak terlihat ada tombol Home maka serupa oleh ponsel canggih Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus. Keduanya juga ada oleh model tanpa ada bezel serta berukuran monitor yang lumayan besar. Sebelumnya di sektor bagian belakang punggung selanjutnya sketsa itu terlihat Nokia 8 serta Nokia 9 nampak terdapat modul dual camera komplit oleh flash-nya. Pemindai sidik jari Nokia 9 pula terlihat ada selanjutnya sektor bagian belakang handphone, tepatnya dibawah flash camera. Berdasarkan isu, keduanya mendukung yang didukung oleh fitur audio Ozo.

Isu yang lain pula sertakan senjata Nokia 9 yang diprakarsai dengan chip Snapdragon 835 serta mungkin launching selanjutnya kuartal ketiga 2017. Handphone itu diprediksikan ada oleh bandrol US$ 699 atau sepantaran Rp 9, 2 jutaan. Kepada meneruskan kenyataan dalam hal ponsel canggih anyar brand NOKIA, kita tunggulah saja berita selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar