Minggu, 29 Januari 2017

Rilis Februari, Begini Wujud Vivo V5 Plus

 Janji Vivo kepada menerbitkan cikal bakal ponsel canggih Android V5 selekasnya terwujud. Gagasan bakal dihadirkan selanjutnya Februari yang akan datang Vivo bakal meluncurkan Vivo V5 Plus di Tanah air. Sembari menanti tanggal tentu kapan launching cikal bakal V5 itu, misal apa penampilan luar V5 Plus dibanding oleh pendahulunya. Vivo V5 Plus tetap keduanya sama mengadopsi monitor 5, 5 inch tetapi bobotnya meraih 158, 6 gr. sedikit unggul bobot dibanding V5 yang cuma berbobot 154 gr. Model bentuk model plus ini pula tidak jauh oleh pilihan beberapa waktu lalu. Handphone ini tetap dibalut oleh bahan logam di bagian bagian belakang. Disamping itu di bagian muka atas dipasang lampu flash atau lampu notofikasi serupa misal selanjutnya V5. Model ini pula tetap memakai tombol fisik oval atau tombol home sekalian pemindai sidik jari. Besutan muka sepintas V5 serta V5 Plus sepertinya terlihat sama.

Yang membedakan V5 serta V5 Plus terdapat di ada banyak feature. Satu diantara yang paling terlihat merupakan menambahkan satu camera kedua selanjutnya bentuk muka handphone. V5 Plus mendukung oleh kecanggihan dual front camera, satu camera paling utama beresolusi 20 mp satu sekali lagi beresolusi 8 mp.

Piranti beberapa waktu lalu V5 cuma mempunyai satu camera paling utama beresolusi 20 mp. Camera kedua itu berperan kepada menangkap berita dept of field (DOF) atau kedalaman ruangan. Jadi pemakai bisa mengatur bukaan lensa atau aperture camera kepada menyajikan pilihan ketajaman atau konsentrasi waktu menjepret.

Penampilan bagian belakang V5 Plus pula tidak sama oleh pendahulunya, model punggung ponsel canggih ini mempunyai pola garis halus di bagian atas serta bawah yang memiliki bentuk ikuti lengkungan handphone. Selanjutnya V5 garis yang diguratkan unggul simpel garis memanjang pas di bawah bulatan camera serta lampu flash, satu garis sekali lagi diguratkan di sektor bawah handphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar