Minggu, 22 Januari 2017

Generasi Baru iPhone Disemati Fitur Pengenalan Wajah

 iPhone keluaran anyar sepertinya tidak habis-habisnya dibicarakan sebab ponsel canggih ini beritanya bakal disemati oleh deratan feature tangguh. Beberapa waktu terakhir, Apple pula diberitakan mempunyai gagasan kepada menggunakan kecanggihan anyar selanjutnya iPhone keluaran selain itu. Laporan itu mengatakan apa bila perusahaan berasal dari Cupertino itu akan dilengkapi kecanggihan inginalan muka selanjutnya iPhone paling anyar.

Berita ini rupanya mencuat besutan satu catatan penelitian yang tunjukkan detil besutan kecanggihan itu. Feature yang terdapat dalam laporan itu mengacu selanjutnya sejenis kecanggihan inginalan muka atau gerakan yang di dukung oleh optik laser terbaru serta optik infrared yang lengkapi sektor camera depannya.

Berita berkaitan oleh penggunaan kecanggihan misal ini sepertinya lumayan impresif pandangan banyak pihak sebab Apple sepertinya termasuk tidak sering memakai beberapa tehnologi misal itu selanjutnya pirantinya. Tetapi, apa bila berita itu ini membuktikan kebenarannya, jadi lumayan masuk akal pula sebab vendor berasal dari Cupertino itu sudah beli Primesense selanjutnya th. 2012 yang sebelumnya. Primesense sendiri merupakan satu vendor optik inframerah.

Beberapa analis memiliki pendapat yang menjelaskan terdapat peluang apa bila kecanggihan itu bakal jadi satu diantara feature yang terdapat di iPhone keluaran anyar. Perkiraan besutan ada banyak analis itu nyatanya pula makin diperkuat oleh gosip yang mengatakan apa bila iPhone paling anyar itu bakal di dukung oleh kecanggihan augmented reality misal yang sudah disematkan selanjutnya ada banyak ponsel canggih flagship baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar