Rabu, 22 Maret 2017

Daftar Harga dan Spesifikasi All New BMW X1 Untuk Indonesia

All New BMW X1 oleh kode F48 yang disebut keluaran ke-2 X1 pada akhirnya menegur pelanggan di Tanah air, sesudah perdana kali dikenalkan selanjutnya bln. September th. 2015 yang sebelumnya di Frankfurt Motor Show. Dalam soal ini BMW tak mengatakan yang menjelaskan X1 adalah sektor besutan famili mobil SUV tetapi mobil type SAV (Sport Activity Vehicle). Apa bila di banding oleh keluaran beberapa waktu lalu oleh kode E64 elegan model eksterior ataupun interiornya alami pergantian duit lumayan penting. 



Walau mobil keluaran BMW populer jadi mobil elegan serta bernilai mahal, tetapi All New BMW X1 jadi satu diantara mobil SAV paling kecil serta termurah bikinan BMW. Pastinya memiliki bentuk unggul mirip mobil crossover oleh berukuran simpel, panjang bentuk cuma 4, 439 m, lebar 1, 821 m, dan tingginya cuma 1, 598 m yang alami menambahkan tetras bentuk sejumlah 53 mm. menambahkan itu memberi efek selanjutnya ruangan kepala penumpang jadi merasa unggul ukuran. 


Model yang di tawarkan BMW X1 selanjutnya baru-baru ini telah mirip malahan unggul serupa oleh kakak-kakanya yang telah unggul dahulu menegur pelanggan di Tanah air, misal BMW X3, serta pula BMW X5. Yang unggul menariknya sekali lagi, bentuk bentuk yang dibawanya saat ini nampak unggul atletik serta unggul sporty. 

Kepada opsi warna, BMW X1 menghadirkan 12 opsi warna yang dapat di nikmati dengan beberapa calon pelanggan. Dalam soal ini, aspek aerodinamis pula begitu memengaruhi selanjutnya model bentuk, dijelaskan yang menjelaskan All New BMW X1 mempunyai drag coefficient 0, 29. 

Saat BMW X1 anyar dihadirkan perdana kali, BMW Gorup Tanah air cuma menghadirkan dua pilihan saja, yaitu BMW X1 sDrive18i, serta BMW X1 sDrive18i xLine. Ke-2 model X1 itu semasing mendukung oleh mesin anyar misal mesin yang dipakai selanjutnya BMW model 2, yaitu mesin 3 silinder segaris 1. 5 liter Twin Turbo. Mesin itu mampu keluarkan tenaga maksimum 136 tk selanjutnya 4. 400 rpm serta torsi puncak 220 Nm selanjutnya 1. 250 rpm. Akselerasi yang dibuat 0 – 100 kpj dapat ditempuh kurun waktu 9, 7 detik serta kecepatan paling tinggi 200 kpj. 

All New BMW X1 didesain spesial di atas basis yang serupa oleh BMW model 2. Tidak sama apa bila di banding oleh model beberapa waktu lalu, sDrive selanjutnya BMW X1 bukanlah bermakna mempunyai penggerak roda bagian belakang tetapi roda muka. Dipasar internasional, mobi BMW pula menghasilkan mobil berpenggerak semuanya roda, 4WD, xDrive, tetapi tak di pasarkan di Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar