Jumat, 09 Desember 2016

Samsung Akan Tinggalkan TouchWiz UI?

Pemakai beberapa produk ponsel canggih Samsung pasti telah familier oleh penampilan antar mukanya, yakni TouchWiz UI. Penampilan interface itu sepertinya sudah jadi ciri khas Samsung sampai kini. Penampilan ini serupa perihal oleh MIUI selanjutnya piranti Xiaomi atau ColorOS yang diapakai dengan perusahaan ponsel canggih OPPO selanjutnya sebagian hpnya. 

Walau demikian, debut besutan TouchWiz UI oleh Samsung rupanya tidak bakal lama sekali lagi. Hal semacam ini sepertinya lumayan mengagetkan sebab perusahaan berasal dari Korea Selatan itu sampai kini sepertinya senantiasa memercayakan system interface tersebut. Beberapa waktu terakhir beredar berita yang menjelaskan Samsung bakal meninggalkan ketergantungannya selanjutnya antarmuka TouchWiz UI. 



Berita ini mencuat bukannya tanpa ada sebab. Pasalnya, nampak satu tulisan anyar mengenai pembaruan besutan os Android Nougat 7. 0 selanjutnya piranti Galaxy S7 serta S7 Edge. Besutan up-date itu di ketahui yang menjelaskan Samsung rupanya tak bakal sekali lagi menggunakan penampilan interface TouchWiz UI yang sampai kini senantiasa dipakai selanjutnya sebagian pirantinya itu. 

Selanjutnya up-date yang tetap ada dalam versus beta, nampak yang menjelaskan selanjutnya kolom sektor interface terdaftar nama Samsung Experience. Walau sebenarnya umumnya kolom itu memerlihatkan nama TouchWiz UI. Hal semacam ini pasti lumayan mengagetkan siapapun yang memandangnya. Pasalnya, ini anyar perdana kalinya berlangsung yang menjelaskan terdapat bocoran yang menyebutkan apa bila ponsel canggih Samsung alami perubahan system interface. 

Kedatangan bocoran itu, besar kemungkinan perusahaan ponsel canggih Korea Selatan itu mempunyai gagasan kepada untuk menyuguhkan pergantian selanjutnya model antarmukanya atau unggul jauh sekali lagi malah menggantinya oleh penampilan interface pilihan anyar. Kurang lebih apakah penampilan TouchWiz UI akan betul-betul bertukar semuanya? Akan misal apa ya penampilan system interface anyar yang kelak akan diangkut dengan piranti Samsung? 

Kebenaran serta wujud besutan penampilan interface Samsung yang anyar cuma bakal dapat di ketahui jika Samsung telah dengan cara resmi menerbitkan up-date besutan os Android Nougat 7. 0 versus final. Kita tunggulah saja apakah Samsung Experience betul-betul bakal menggeser tempat TouchWiz UI selanjutnya penampilan interface sebagian hp punya Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar